Senin, 30 April 2012

Data Diri



MOCHAMAD LAMURI


Mochamad Lamuri {lahir 13 maret 1994 di bojonegoro indonesia} adalah seorang anak terakhir dari 3 bersaudara. saya ingin menjadi seorang pemain sepak bola yang profesional. untuk itu saya dri kecil usia 7 tahun mulai berlatih  di ssb yang ada di bojonegoro. meskipun sulit untuk mndpatkan restu dari orang tua saya tetap ingin berlatih kartena itu sudah cita-cita saya.

saya membeli sepatu bola dengan cara "buruh" ke penjual sate "madura" dan saya menggumpulkan uang imbalan tersebut untuk membeli sepatu bola.

ketika saya mulai merasakan enaknya bermain sepak bola, saya mengikuti/masuk club pertama kali saya di " DELTA JUNIOR" ketika umur 10 tahun club tersebut saat ini sudah tidak ada lagi.
kemudian saya pindah ke club " WINNER CENTER " Pada usia 13 tahun
pada usia 14 tahun saya pindah lagi di club " UBERSA FC" pada usia 15 tahun untuk mengikuti turnamen di divisi 3 liga internal persibo. kemudian pada usia 16 tahun saya di ajak bermain di club "PUTRA INDONESIA SURABAYA" untuk mengikuti turnamen U-17 di surabaya.

setelah pulang dari surabaya saya masih berlatih di club "UBERSA FC". pada suatu saat hari saya di ajak oleh club "OELOENG FC" untuk mengikuri turnamen "DANDIM CUP" dan setelah selesai turnamen tersebut saya di suruh untuk masuk senior untuk mengikuti turnamen divisi 1 internal persibo dengan target lolos di divisi utama dan akhirnya target tersubut tercapai
saya bermain 11x dari 12x pertandingan dan mencentak 4 gool.


ityulah kisah saya yang saya alami secajk kecil sampek sekarang.


 

  "JANGAN TAKUT UNTUK MENGHADAPI TANTANGAN YANG ADA DI DEPAN KITA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar